Angelina Jolie & Brad Pitt Dimusuhi Tetangga?

Brad Pitt dan Angelina Jolie liburan beserta anak-anaknya
Sumber :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com
VIVAlife - Pasangan terkenal Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, dikabarkan selalu mendapat komplain dari tetangganya yang merasa terganggu dengan ulah mereka yang terkesan ekslusif dan sombong.
Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Jolie dan Pitt memiliki sebuah rumah di kawasan Santa Barbara, California. Pitt dan anak-anaknya selalu bermain di pantai tersebut. Pitt merasa pantainya adalah milik pribadi. Siapapun dilarang mendekati pantai tersebut, saat ia dan anak-anaknya sedang bermain.
TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

"Para tetangganya komplain. Mereka berpikir pantai itu adalah milik semua orang dan selama ini mereka sudah menikmatinya selama bertahun-tahun. Tetapi Pitt mengintimidasi orang-orang," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online.
Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Tak hanya itu, yang membuat para tetangganya marah, Pitt dikabarkan sering sesuka hati menggunakan motor di tepi pantai. Pitt kepergok sedang mengajari anaknya Knox, untuk menggunakan sepeda motor. Sementara itu, kedua anak laki-laki lainnya, Maddox dan Pax asyik, mengendarai sepeda motor kecil. Kendaraan itu sendiri dilarang menurut peraturan negara. 

Akibat ulah Pitt tersebut, para tetangga menjuluki pasangan Jolie dan Pitt tercela dan tidak bertanggung jawab.

"Saya tidak yakin apakah itu ilegal mengendarai di tepi pantai, tetapi itu sangat tercela. Itu dapat merusak lingkungan dan kami berharap orang-orang yang memiliki rumah di pinggir pantai lebih bisa bertanggung jawab," ujar perwakilan tetangga Pitt. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya