Sahabat: Saat Dikuburkan, Jenazah Uje Wangi

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori meninggalkan duka mendalam, bukan hanya untuk keluarga, tapi juga sebagian besar masyarakat Indonesia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hingga hari ini, makam Uje --sapaan akrab sang ustaz, masih terus didatangi oleh masyarakat dari berbagai daerah. Bahkan saat jasadnya akan dikuburkan, ribuan orang turut mengantarkannya menuju ke liang lahat.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Sebagai ustaz yang dicintai banyak pengikutnya, sosok Uje memang memiliki kharismatik. Bahkan menurut pengakuan salah satu habib, saat akan dikubur, jenazahnya mengeluarkan aroma wangi.


"Ketika jenazah diturunkan, saya dan beberapa orang sahabat yang berada di dalam liang kubur, mencium bau harum yang luar biasa. Karena terlalu harum, saya hampir tidak kuat menahan aromanya," kata sahabat Uje, Habib Khirid, saat ditemui di kediaman Uje, Rempoa, Jakarta.


Sebagai sahabat, Habib Khirid juga mengungkapkan, selama hidupnya, Uje adalah sosok besar yang diterima semua kalangan. Hal ini juga diungkapkan  pasangan Ita Purnama Sari dan Dwiki Dharmawan.


"Dia begitu dicintai, bukan hanya istri dan keluarga saja yang kehilangan. Saya pun bahkan masyarakat luas pasti merasa sangat kehilangan," kata Dwiki usai mengikuti pengajian Tahlil tiga hari Uje,  di kawasan Rempoa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya