Stewart Sesumbar Akan Menikahi Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAlife - Hubungan asmara antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart selalu putus sambung. Meskipun demikian, Stewart berani sesumbar akan menikahi Pattinson.
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kepada sahabatnya, Stewart bercerita dengan bangga telah siap menjalani hidup rumah tangga dengan aktor tersebut. Bahkan, ia siap mengumumkan hal tersebut kepada seluruh dunia.
Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Pattinson dan aku akan menikah," kata Stewart kepada temannya seperti dilansir dari Majalah Inggris, Grazia. Aktris asal Inggris ini menjelaskan, selama ini hubungannya dengan Pattinson kembali mesra dan berjalan baik.
Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Ia siap mengambil risiko dan menuju ke hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Pattinson dikabarkan juga mulai menjajaki keseriusannya dengan Stewart. Bintang Twilight ini memberikan hadiah cincin di saat Stewart merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun baru-baru ini.

Cincin itu disinyalir sebagai bukti kebersamaan mereka dalam membina hubungan yang serius.

Sejak Pattinson kembali dari Australia, aktor ini dan Stewart kembali mesra. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Pattinson kembali tinggal di rumah Stewart. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya