Irina Shayk Tolak Komentari Isu Selingkuh CR7

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Irina Shayk
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!
- Belum lama ini kabar tak sedap menghampiri pasangan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan model seksi Irina Shayk. Ronaldo dikabarkan tengah dekat dengan seorang model asal Brazil, Andressa Urach. Sontak kabar tersebut sempat membuat Irina geram.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Seperti dilansir
Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless
The Sun, Irina mendadak cemburu ketika tahu kabar kedekatan kekasihnya itu dengan sang model seksi. Irina pun tak menegur sang kekasih dalam waktu yang cukup lama.


Namun, saat ditemui di sebuah acara di Gedung Putih, Irina nampak santai saat sejumlah wartawan mewawancarainya. Irina hanya melempar senyum dan tak mau berkomentar sepatah katapun. Irina tak mau membuat pernyataan yang akan menimbulkan spekulasi di publik perihal hubungannya dengan Ronaldo.


Sebelum Irina membuat ulah dengan pamer foto-foto dengan pose menggoda. Model asal Rusia itu hanya mengenakan bikini tipis. Irina memakai tiga model bikini berbeda warna dalam sesi pemotretan di sebuah kolam renang.


Dua foto pertama, Irina pamer bikini berwarna nyaris sama, merah jambu. Dalam foto tersebut, Irina terlihat melempar senyum menggoda sambil memamerkan lekuk tubuhnya. Foto ketiganya, Irina membelakangi fotografer sambil memamerkan bokongnya yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya