Putri Bos F1 Kagumi Frank Lampard

Tamara Ecclestone
Sumber :
  • contactmusic
VIVAlife
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
- Diam-diam model seksi Tamara Ecclestone mengagumi sosok pesepakbola Frank Lampard. Tamara mengaku ingin bertemu dan menjadi tamu undangan jika bintang klub sepakbola Chelsea itu menikah.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Seperti dilansir dari
Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
The Sun, wajah baru Playboy itu berharap bisa bertemu Frank dalam beberapa pekan ke depan. Tamara ingin menemui Frank dalam sesi latihan bersama Chelsea.


"Ayah dan saya penggemar dan diam-diam saya sangat berharap Frank mengundang kami ke pesta pernikahannya," ujarnya, Senin 29 April 2013.


Tamara pun yakin kekasih Frank, Christine, tak segan untuk mengundangnya. Pasalnya, Tamara pernah bertemu di sebuah acara mewah dengan wanita cantik itu.


"Frank adalah pesepakbola favorit saya dan saya pikir ia dan Christine akan mengundang karena saya tinggal berdekatan dengannya," ujar putri bos F1 ini.


Sebelumnya, Tamara berhasil mencuri perhatian banyak pria dengan iklan terbarunya. Playboy edisi terbaru memajang foto Tamara yang sedang memamerkan bokongnya. Dalam foto tersebut, sosialita itu tampak cuek mengenakan gaun hitam yang didisain robek atau bolong bagian tepat bokongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya