Jessica Iskandar Tak Sabar Ingin Peluk Raffi Ahmad

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Presenter Jessica Iskandar mengaku senang mendengar kabar, Raffi Ahmad ke luar dari Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seluruh sahabat terdekat Raffi sangat merindukannya, begitu pula dengan Jessica salah satu rekan dekat Raffi yang sama-sama menjadi host acara musik Dahsyat.

"Dengar Raffi ada di luar, senang, kejutan, dan gembira. Rasanya senang, teman bisa hirup udara bebas. Inginm banget kerja bareng Raffi lagi, karena semua tim nanya dia terus," imbuhnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 30 April 2013.

Jessica mengetahui kepulangan mantan kekasih Yuni shara ini melalui media sosial, Twitter. Meski begitu dia tidak ingin buru-buru menemui Raffi. Ia ingin Raffi beristirahat dulu untuk menenangkan pikirannya.

Saat ditanya, apa yang akan dilakukannya saat bertemu Raffi nanti, Jessica dengan antusias mengatakan, ingin memeluknya. "Aku ingin meluk erat, karena aku kangen dan terharu," katanya. (umi)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013