Miliki Tubuh Indah, Artis Ini Didaulat Terseksi di Inggris

Kelly Brook
Sumber :
  • justjared
VIVAlife
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
- Meski namanya tak kondang seperti Kim Kardashian atau Katty Price, namun Kelly Brook mampu mencuri perhatian. Pasalnya, Kelly baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi atau wanita bertubuh indah melalui sebuah survei di Inggris.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Dilansir
Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
The Sun , 43.000 orang di Inggris memilih Kelly sebagai yang terbaik dan terseksi. Mereka mengklaim model sekaligus presenter acara ini memiliki payudara yang besar dibanding model lain.


Pemilik nama lengkap Kelly Ann Parsons ini menang mutlak atas pesaing-pesaingnya, seperti Keeley Hazell, Rosie Jones, Kate Beckinsale dan Michelle Keegan. Tidak sedikit dalam beberapa akun twitter juga memilih Kelly sebagai wanita terseksi.


"Terimakasih untuk semua yang telah memberikan suara. Aku sangat tersanjung," ujarnya.


Sebelumnya sebuah foto memperlihatkan Kelly berbikini kuning di sebuah tempat berjemur. Belum jelas lokasi di mana Kelly melakukan hal tersebut. Namun, Kelly terlihat sengaja melakukan sejumlah gerakan yang memancing fotografer untuk mengabadikan lekuk tubuhnya.


Dengan bikini seksi tersebut, payudara Kelly nyaris terlihat semua. Namun Kelly terlihat sangat santai, maklum saja model 33 tahun ini memang sering mengumbar payudara dengan pakaian yang dikenakannya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya