Istri-istri Eyang Subur Batal Datangi Polda Metro

Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Rencananya, Selasa, 30 April 2013, istri-istri Eyang Subur akan mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka berniat untuk melaporkan Adi Bing Slamet Cs ke polisi. Namun, secara mendadak mereka membatalkan rencana tersebut. 

Hal itu diungkapkan Afiz, adik dari kuasa hukum para istri Subur, Made Rahman Marasabessy, saat dihubungi melalui sambungan telepon. Rencana melaporkan Adi Cs ke polisi bukanlah dibatalkan. "Tapi ditunda sampai hari Kamis di waktu yang sama," ucap Afiz.

Saat disinggung alasan penundaan tersebut, Afiz hanya menyatakan para istri Subur tersebut belum siap. Mereka masih mempersiapkan pelaporan tersebut. Selebihnya, ia menolak untuk memberikan detail seputar rencana laporan mereka.

Subur sudah lebih dulu melaporkan Adi ke Mabes Polri pada Jumat, 19 April lalu. Adi pun tak mau kalah. mantan artis cilik ini balik melaporkan Subur ke Mabes, Rabu, 24 April lalu.
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024