Pose Syur Jolie Saat Usia 16 Jadi Sorotan

Angelina Jolie saat usia 16
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Pengalaman Angelina Jolie menjajaki karier di dunia hiburan ternyata memiliki sejarah panjang. Sukses menjadi bintang
Hollywood
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
terkenal, Jolie juga pernah menapaki karier sebagai model.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Saat usianya masih  16 tahun, ia pernah menjadi model pakaian dalam. Foto-fotonya saat berpose di usia belia pun menjadi sorotan.


Seperti diberitakan
Daily Mail,
di foto itu, pose Jolie sudah berani menunjukkan keseksiannya. Ia memamerkan bibir sensual, tatapan matanya juga "nakal" dan menggoda.


Tapi foto-foto hitam putih Jolie itu justru menjadi sorotan banyak orang, karena rata-rata dari mereka yang melihat, menyoroti, apa yang telah berubah sejak ia menjadi bintang.


Di foto itu, tubuh Jolie terlihat lebih berisi. Jolie remaja memiliki pinggul bulat, lengannya berdaging, dan meski usia masih belia, Jolie sudah memancarkan aura sebagai bintang.


Tapi kini, penampilan Jolie dinilai banyak pakar kesehatan memprihatinkan. Dr Drew dalam acara televisi AS, The View pernah mengatakan Jolie yang sekarang terlihat kurus seperti kekurangan gizi, apalagi saat tampil di malam Oscar beberapa waktu lalu.


"Dia kekurangan gizi," tegasnya. Ia juga mengatakan, penampilan Jolie saat ini tidak bisa dibilang sebagai bagian dari kecantikan yang ideal, meskipun ia mungkin seorang wanita cantik.


Presenter FOX, Bill O'Reilly, juga membicarakan penampilan kurus Jolie. Ia sempat terkejut melihat tulang-tulang yang menonjol di beberapa bagian tubuh Jolie. O'Reilly menambahkan, Jolie justru mengirimkan pesan yang salah kepada para penggemarnya dengan memamerkan tubuh super rampingnya di depan publik. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya