Kemeja Ini Bisa Tetap Segar Tanpa Dicuci

Kemeja Wool and Prince tak perlu dicuci.
Sumber :
  • Wool & Prince

VIVAlife - Seberapa sering Anda mencuci pakaian? Biasanya setelah memakai sekali, kita langsung mencucinya. Tapi ada juga yang tak punya banyak waktu. Sebuah pakaian pun diciptakan dengan menjanjikan kesegaran tanpa perlu dicuci.

Adalah lini busana Wool & Prince, yang mengembangkan kemeja unik tersebut. Seperti dikutip dari Huffingtonpost.com, kemeja ini diklaim memiliki kemampuan menyegarkan sendiri dan aromanya tetap wangi dalam waktu 100 hari.

Sehingga, tak masalah jika si pemakai tak mencucinya. Kemeja ini menurut keterangan Wool& Prince tak perlu dicuci, tak perlu dry cleaning, tak kusut dan tak berbau.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ide untuk mengembangkannya adalah berasal dari celana jins favorit, yang bisa dikenakan berbulan-bulan tanpa perlu dicuci. Harga kemeja ini memang cukup mahal sekitar US $98 atau Rp953 ribu.

Sayangnya, Wool & Prince hanya mengeluarkan produk untuk kemeja pria. Belum ada produk fashion yang tak perlu dicuci untuk wanita. (eh)

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Kemeja Wool and Prince segar selama 100 hari

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil mewah milik tersangka dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah, Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024