Mengungkap Pemikiran Pria Soal Fesyen Wanita

SNSD berpose dengan celana jeans
Sumber :
  • fanpop

VIVAlife - Wanita sering mengatakan mereka berdandan untuk pasangannya. Jika wanita terlihat menarik di mata pasangan, pria akan menghargai apa yang mereka lakukan.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Seperti dilansir laman Femguide, hal tersebut mungkin benar sampai pada batas tertentu. Tetapi banyak wanita yang berdandan dan berpakaian indah hanya untuk membuat wanita lain terkesan dan tidak peduli apa yang akan dipikirkan oleh pria mengenai gaya fesyen mereka.

Wanita juga biasanya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemukan rok dan sepatu mana yang cocok dengan warna blus yang mereka pakai. Tetapi bagi pria, warna serasi itu adalah cokelat dengan cokelat atau hijau dengan hijau.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Ini karena pria seringkali memiliki waktu yang cukup sulit untuk melihat perbedaan antara nuansa warna tertentu. Jadi, sebagian dari mereka tidak terlalu peduli apakah warna sepatu yang Anda pakai cocok dengan gaun.

Ketidakmampuan untuk melihat setiap detail tersebut yang membuat pria tidak terlalu khawatir dengan apa yang akan Anda gunakan. Pria hanya akan melihat gaya pakaian Anda secara keseluruhan. Untuk menentukan apakah Anda terlihat menarik atau tidak.

Pertimbangan lain tentang gaya pakaian Anda adalah bahwa pria tidak selalu menghargai gaya Anda yang "berani" yang mungkin menurut Anda menarik. Tak bisa dipungkiri jika pria senang melihat wanita dengan rok pendek atau yang memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Tetapi kuncinya adalah "sedikit". Karena pria akan merasa malu jika mereka berjalan bersama wanita dengan pakaian yang terlalu banyak mengumbar bagian tubuhnya.

Kebanyakan pria mengakui bahwa mereka menghargai wanita yang terlihat santai dan nyaman dengan jeans dan t-shirt. Dan menurut pria, wanita akan terlihat seksi saat pergi ke sebuah pesta dengan sepatu hak tinggi, gaun backless atau rok dengan warna yang menarik perhatian, seperti merah. (umi)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024