Artis Cantik Korea Ini Grogi Bertemu Calon Mertua

Baek Ji Young
Sumber :
  • Chosun
VIVAlife - Hubungan asmara pasangan artis Korea Selatan, Baek Ji Young dan Jung Suk Won sempat dikabarkan putus. Tetapi, pasangan ini justru memperlihatkan kemesraan mereka dalam berbagai foto yang beredar.
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Keduanya mengaku serius dan mulai membicarakan pernikahan. Baek Ji Young sendiri merasa grogi ketika bertemu orangtua Jung Suk Won.
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Hal itu diungkapkan Jung Suk Won saat menjadi bintang tamu acara Section TV Entertainment News. Aktor serial drama Rooftop Prince ini, lebih dulu menceritakan awal pertemuannya dengan Ji Young. 
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Baek Ji Young dan kekasih

Sejak bertemu dan sepakat menjalin hubungan asmara, ia sudah memikirkan tentang pernikahan. 

Ia pun memberanikan diri melamar Ji Young. "Saya melamar dia agar ia merasa nyaman dengan hubungan ini," katanya seperti dikutip dari Soompi, 1 Mei 2013.

Pada awal bertemu, Jung Suk Won belum merasa yakin akan melabuhkan hatinya kepada Ji Young. Namun, seiring perjalanan waktu, ia merasa mantap untuk menjalani hubungan dengan penyanyi terkenal tersebut.

"Aku akhirnya tertarik karena dia memahami, perhatian, dan sangat bijaksana. Saya sangat merindukannya, bahkan ketika kami terlibat pertengkaran," ujarnya.

Sebagai bukti keseriusan tersebut, mereka pun mengadakan pertemuan keluarga. Di situlah ia melihat Ji Young salah tingkah dan grogi saat bertemu orangtuanya.

"Orangtua saya menyukai Ji Young karena dia cantik luar dan dalam. Dia terlihat nervous, saya berusaha membuatnya tenang dan semuanya berjalan lancar," ujar Jung Suk Won. 

Perbedaan usia tak lagi menjadi persoalan, walau Ji Young lebih tua sembilan tahun dari aktor tersebut. "Aku membutuhkan dia dalam hidup saya.  Saya tertarik padanya karena hidupnya, pribadinya yang sederhana dan juga penampilannya yang elegan," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya