Aura Kasih Angkat Bicara Soal Uje

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Untuk kedua kalinya, penyanyi Aura Kasih kembali melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Keberangkatannya kali ini sebagai ucapan syukur. Saat ditemui tim VIVAlife di Bandara Soekarno Hatta, Aura mengatakan bahwa perjalanan umrohnya kali ini mengingakan pada umroh pertamanya.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Saat itu ia berangkat bersama rombongan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory. Itu umroh yang sangat berkesan. Meski ia harus mengalami sakit karena virus badai pasir. Penyanyi seksi inipun terpaksa melewatkan beberapa tahap ibadah.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

"Sempat ingin pulang ke Jakarta karena sakit. Uje nguatin banget, dikasih doa. Karena aku cerewet banget, sakit ingin pulang," ceritanya.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Aura mengaku banyak mendapat bimbingan dari Uje. Ia jadi lebih mengerti apa yang harus dilakukan. Ketika saat ini dirinya tak mungkin lagi bisa dibimbing Uje, tak pelak Aura merasa sangat kehilangan.

"Sama rombongan Uje sudah seperti keluarga. Aku sakit diperhatikan banget. Dibawa ke dokter, dikirimi makanan. Padahal mereka juga masih harus memandu jamaah lain," pujinya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya