Pakai Baju Serba Hitam, 8 Istri Subur Datangi Polda

Istri Subur
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Setelah batal mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Adi Bing Slamet, hari ini, Kamis 2 Mei 2013,  delapan istri Eyang Subur merealisir pernyataan mereka sebelumnya. Mereka tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, tepat pukul 11.20 WIB.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, saat ditanya juru warta, istri-istri Subur yang mengenakan pakaian serba hitam dan didampingi pengacara memilih diam seribu bahasa.  

Rabu kemarin, saat ditemui habis diwawancarai di Studio ANTV di Epicentrum Kuningan, Jakarta, kuasa hukum istri-istri  Subur, Made Rahman Marasabessy, mengungkapkan klien-kliennya ini, di bawah pimpinan istri pertama yang biasa dipanggil "Ibu Heri" akan melaporkan Adi Bing Slamet cs atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kebetulan, Adi dijadwalkan datang ke Polda di hari yang sama. Soal kemungkinan bertemu Adi, istri-istri Subur mengaku tak takut. Mereka siap menghadapinya. "Kami tidak akan mengubah rencana untuk melapor. Kami tetap akan hadapi, tidak ada alasan," ucap Made.

Awalnya, istri-istri Subur menganggap langkah melaporkan Adi ke polisi terlalu kekanak-kanakan. Namun, karena makin banyak pemberitaan negatif, mereka pun membulatkan tekad untuk mempolisikan mantan bintang cilik tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Adi cs, Fahmi Bahmid, menyatakan Adi dan Arya Wiguna dimintai keterangan polisi sebagai pelapor dan saksi korban atas tindak pidana penistaan agama Islam oleh Eyang Subur. (kd)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013