« Kembali
Konser di Jakarta, Suju Minus Yesung dan Heechul
Dua personil dari boyband lain akan menggantikan mereka.
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Kamis, 2 Mei 2013, 17:35 WIB
Super Junior saat promosi film I AM (REUTERS/ Kim Hong-Ji)
Super Junior saat promosi film I AM (REUTERS/ Kim Hong-Ji)

VIVAlife - Kehadiran boyband asal Korea Selatan, Super Junior dalam 'Super Show 5' di Jakarta sangat dinantikan oleh para Elf (sebutan penggemar Suju). Sayangnya tidak semua personel Suju tersebut hadir dalam konser yang akan dihelat pada 1 dan 2 Juni 2013 itu.

Leeteuk, Yesung, dan Heechul tidak bisa hadir dalam Super Show 5 di Jakarta. Sang leader, Leeteuk masih dalam tugasnya di wajib militer. Si vokalis utama, Yesung akan menyusul Leeteuk 5 Mei mendatang.

Oleh karena itu, Yesung juga tak dapat ikut dalam Super Show 5 di Amerika Selatan, beberapa minggu lalu. Sedangkan Heechul, juga belum bisa ikut serta. Ia dikabarkan baru bisa bergabung dengan personel lain pada Agustus mendatang.

Meski demikian, para Elf tak perlu bersedih karena dua member dari Super Junior M, akan hadir memeriahkan konser tersebut. Henry Lau dan Zoumi dipastikan hadir ke Jakarta. Super Junior M adalah boyband satu payung manajemen dengan Super Junior, senior mereka.

"Henry dan Zoumi dari Super Junior M akan datang dua-duanya," ujar Senior Project Manajer, Dyandra Entertaiment, Febrina Sibuea di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2013.

Selain itu, bulan Juni menjadi bulan yang spesial untuk para Elf karena mereka merayakan hari anniversary mereka. Acara spesial akan mereka adakan bersama para member Super Junior.

"Hari kedua itu anniversary Elf, yang ke-7. Rencananya kita akan kasih surprise. Banyak orang dari Jepang sama Taiwan ke Indonesia karena pengen merayakan. Banyak juga yang pingin kirim karangan bunga," ujarnya. (eh)



Tiket dibagi menjadi lima kelas yaitu VIP Rp2,2 juta, Festival Rp1,75juta, Gold Rp1,6juta, Silver Rp1,15juta, dan Bronze Rp550ribu.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id