Venna Melinda Bantah Ajukan Damai Bersyarat

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Konflik antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla bukan hanya terjadi di persidangan. Keduanya juga saling melempar pernyataan di media. Beberapa waktu lalu, Ivan mengaku disodori empat syarat dari Venna jika memang ingin berdamai.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Namun, saat dikonfirmasi Venna justru dengan tegas membantahnya. "Saya nggak pernah memberikan syarat apapun ke Mas Ivan," ujarnya saat ditemui di kawasan Cirendeu, Ciputat, Kamis, 2 Mei 2013.

Menurutnya, syarat yang dimaksud Ivan hanya sekadar teknis. Intinya, masih ada atau tidak perasaan sayang dan cinta di antara mereka. "Jawabannya tidak, dia hanya kasihan dengan anak-anak," ujar anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu.

Merasa dianggap kurang baik sebagai istri, ia pun 'menyerah'. Akhirnya, ayah kandungnya lah yang menghubungi Ivan. Saat itu, Ivan menyarankan syaratnya ditulis saja.

Venna pun hanya mengikuti. Menurutnya, ia tak pernah melontarkan syarat apapun. Ibu dua anak itu juga menambahkan, Ivan lah yang tidak menghendaki mediasi dilanjutkan. Di depan tujuh hakim mediasi, Ivan berpendapat jika mediasi dilanjutkan akan lebih banyak mudharatnya.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

"Masa saya harus bersujud di depan dia? Buat apa dilanjutkan kalau sudah tidak ada cinta dan sayang. Itu prinsip," ujar Venna mantap.

Jika Ivan masih berniat mempertahankan rumah tangganya, sebagai penggugat perceraian Venna akan langsung mencabut permohonannya. Ia mengaku masih sangat mencintai keluarganya. Namun, jika memang 17 tahun masa perkawinannya harus pupus di tengah jalan, ia pun pasrah.

"Kalau ditanya perasaan, saya sakit hati. Setelah di DPR, ada kebiasaan Mas Ivan yang berubah," ungkapnya sedih.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024