Mirip Britney, Pelayan Ini Mendadak Jadi Miliuner

Michaela Weeks
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Rejeki bisa datang dari mana saja. Juga dari wajah yang mirip. Tentu saja mirip dengan orang-orang terkenal. Dan itulah yang terjadi Michaela Weeks. Pelayan di Derbyshire Amerika Serikat ini, meraup uang miliaran lantaran wajahnya mirip dengan Britney Spears.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Rejeki dari wajah mirip, begitu Daily Mail menulis, membuat Michaela meninggalkan pekerjaan sebagai pelayan, lalu menjalani hidup mirip dengan dengan pelantun 'Baby on More Time' itu. Keliling dunia dan menjadi model pada sejumlah acara dan video klip.

Selain rumah pertama yang berhasil dibeli pada usia 19 tahun, gadis berambut pirang ini juga memiliki armada mewah seperti Audi TT, Mercedes SLK, dan Toyota MR2.

"Saya merasa diberkati karena seperti Britney," ujarnya. Ia juga mengatakan, kalau ini adalah takdirnya dilahirkan mirip artis terkenal. "Jika saya bisa bertemu dengan Britney saya akan berterima kasih kepadanya."

Selama delapan tahun menjalani kehidupan mirip dengan sang bintang, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer selebriti ternama, Alison Jackson.



Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013