Ketika Dua Personel Cantik SNSD Tampil Seksi

SNSD berpose dengan celana jeans
Sumber :
  • fanpop
VIVAlife - Personel girlband Girl's Generations atau SNSD terkenal cantik dan memiliki tubuh ramping. Tak heran, popularitas mereka terus meroket. Tak hanya itu, mereka juga laris manis untuk menjadi model di majalah-majalah ternama.
Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Setelah Jessica 'SNSD' tampil seksi di dua majalah terkenal, kini giliran Sooyoung dan Seohyun yang mengundang perhatian karena penampilan mereka di Majalah High Cut.
Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Seperti dikutip dari Allkpop, kedua anggota SNSD ini didandani seksi untuk menarik perhatian kaum pria. Keduanya berusaha menonjolkan keindahan kulit dan tubuh mereka.
Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap

"Saya suka ketika orang memandang sosok saya yang ramping dan indah. Tetapi saya ingin menambah berat badan saya. Saya berharap saya bisa memiliki kaki yang tampak sehat," kata Sooyoung.

Dalam foto tersebut, Sooyoung menggunakan tank top yang dipadu dengan jaket denim dan celana super pendek. Ia memperlihatkan kakinya yang ramping, mulus, dan jenjang. 

Seohyun pun tak mau kalah. Maknae (personel termuda) ini juga mengenakan tank top dan jaket denim. Ia sengaja membuka sedikit jaket denimnya, sehingga memperlihatkan tangannya yang putih. Ia pun memakai celana super pendek, yang memamerkan kakinya yang jenjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya