Lindsay Lohan Kabur dari Pusat Rehabilitasi

LIndsay Lohan pelajari agama Islam
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya
- Artis cantik Lindsay Lohan kembali berulah. Kali ini ia nekat meninggalkan pusat rehabilitasi yang akan ditempatinya selama 90 hari ke depan.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Seperti dilansir
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
The Sun, Lilo begitu panggilan akrabnya sepertinya sudah merasa takut setibanya di Morningside Recovery, Newport Beach, Kamis pagi. Ia harus menjalani masa rehabilitasi karena melakukan pelanggaran lalu lintas.


Bintang 'Mean Girls' mengatakan kepada petugas rehabilitasi dan banyak orang di sana, bahwa ia tak membutuhkan rehabilitasi. Lilo pun pergi mengunjungi sejumlah tempat di dekat pusat rehabilitasi.


"Dia pergi berbelanja di toko elektronik kemudian dia berada di properti rehabilitasi selama beberapa menit," ujar sumber yang tak disebutkan namanya, Jumat 3 Mei 2013.


Merasa tak dihargai oleh Lilo, pihak rehabilitasi pun geram. Mereka membuat ultimatum.  Lilo diberi waktu 12 jam untuk kembali ke pusat rehabilitasi. Jika perintah ini tidak dipatuhi, maka pihak yang berwajib terpaksa menangkap paksa bintang ini.


Sebelumnya isu kebangkrutan tengah menghantui artis 26 tahun ini. Bahkan sejumlah media mulai mengangkat berita soal kebangkrutan Lohan. Pasalnya, Lohan sempat dikabarkan diusir dari apartemen karena tak mampu membayar sewanya. Hal tersebut sontak menjadi sorotan.


"Lindsay dipaksa untuk meninggalkan apartemennya dan memutuskan  tinggal di rumah ibunya, Dina, karena dia tidak memiliki pilihan lain saat ini," kata sumber baru-baru ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya