Kacamata Hitam Termahal di Dunia Seharga Rp14,6 M

Kacamata hitam termahal di dunia.
Sumber :
  • Elitechoice.org

VIVAlife - Demi melindungi mata dari silaunya sinar matahari, kacamata hitam selalu jadi andalan. Tak hanya itu, kacamata satu ini juga memperlihatkan gengsi. Seperti koleksi kacamata yang dikeluarkan Chopard by De Rigo Vision, salah satu produsen kacamata ternama.

Kacamata tersebut bertabur berlian dan jadi salah satu kacamata termahal dunia. Harganya, seperti dikutip dari Luxpresso.com, mencapai US $1.500.000 atau Rp14,6 miliar. Frame kacamata bukan dari material sembarangan. Dibuat dengan teknik khusus sehingga berlian bisa berpadu presisi dengan frame.

Batu-batu berlian ditempel begitu dekat sehingga mengeluarkan cahaya yang mengesankan kemewahan. Detail kacamata disertai huruf "C", sebagai signature dari Chopard.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Logo tersebut sangat menonjol dengan highlight warna spesial. Warna ini didapatkan dari pembakaran kaca sebanyak empat kali.

Kacamata Chopard kini berada Paris Gallery, Dubai. Belum diketahui apakah sudah ada yang membelinya atau belum. Apakah Anda juga ingin memilikinya? (umi)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024