Tetangga Kaget Eyang Subur Punya 8 Istri

Istri-itsri Eyang Subur
Sumber :
  • doc ANTV
VIVAlife - Setelah Eyang Subur tampil di depan publik dan angkat bicara, delapan istrinya seperti tak mau ketinggalan. Mereka juga mulai berani terang-terangan tampil di depan umum, bahkan diwawancarai televisi.
Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Melihat itu, tetangga Eyang Subur mengaku terkejut ketika mengetahui pria yang disebut-sebut menjalankan praktik perdukunan tersebut ternyata memiliki istri sampai delapan orang.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Kami tidak tahu menahu tentang kedelapan istri Subur itu. Kami saja baru tahu kalau dia punya istri delapan dari televisi sekarang-sekarang ini," kata Imel kepada VIVAlife saat ditemui di kediamannya di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 3 Mei 2013.
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Menurut Imel, selama ini dia dan tetangga Subur yang lain tak tahu-menahu soal istri-istri maupun kehidupan Subur dan keluarganya. Ini lantaran mereka sangat tertutup dengan warga lain di kawasan itu.

"Tidak pernah keluar dan bersosialisasi sama tetangga. Mereka naik turun mobil langsung masuk rumah, jadi kami nggak lihat siapa-siapa," ujarnya.

Subur dan istri-istrinya mulai menjadi sorotan dan perbincangan publik setelah perseteruannya dengan mantan artis cilik, Adi Bing Slamet, ramai diberitakan. Selain itu, Majelis Ulama Indonesia juga mengeluarkan fatwa bahwa Eyang Subur melanggar syariat Islam karena beristri lebih dari empat orang dan menjalankan praktik perdukunan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya