« Kembali
Kenapa Mariah Carey dan Nicki Minaj Ribut Besar
"Aku tidak akan pernah mau berkolaborasi dengannya lagi."
Beno Junianto
Sabtu, 4 Mei 2013, 07:01 WIB
Rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj (Zimbio)
Rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj (Zimbio)

VIVAlife - Dua penyanyi kondang yang menjadi juri American Idol, Mariah Carey dan Nicki Minaj, bersitegang lagi. Seperti dilansir TMZ, serangkaian pertengkaran mereka di serial "Idol" pada Rabu malam lalu waktu AS, 1 Mei 2013, berbuntut di Twitter. Nicki meledek Mariah di Twitter pada Kamis pagi.

Di ajang pencarian bakat yang sangat populer itu, Mariah adu mulut dengan Nicki dan mengejek dia kalau single-nya tidak tidak pernah bertengger di tangga nomor satu di Billboard Hot 100.

Nicki menyerang balik Mariah. Masih di tengah-tengah acara dia mengeluarkan korek kuping dan menyuruh Mariah untuk membersihkan tahi kupingnya.

Kamis pagi waktu AS, Nicki yang tampaknya masih kesal melanjutkan perang mulut itu di Twitter. "Kenapa seorang perempuan yang BEGITU sukses di usianya masih merasa begitu TIDAK AMAN, dan sengak."

Nicki juga merujuk ke berbagai berita bahwa produser "Idol" baru-baru ini sedang mempertimbangkan untuk mengganti Mariah dengan juri sebelumnya, Jennifer Lopez. Sejauh ini, belum ada respons dari Mariah soal tweet ini.

Nicki dan Mariah sudah berkali-kali ribut bahkan sebelum Idol musim ini dimulai. Nicki yang kerap berpenampilan eksentrik bersumpah tak mau berduet dengan Mariah di acara apapun.

“Aku tidak tahu apakah Tuhan memberkati dia (Mariah Carey), meskipun itu tidak akan pernah terjadi. Aku benar-benar menikmati American Idol, tapi aku rasa aku tidak akan bertahan di sana untuk tahun-tahun berikutnya. Dan aku tidak akan pernah sudi berkolaborasi lagi dengannya,” kata Nicki, sengit.

Awal pertengkaran mereka dimulai saat Nicki mengomentari dan mengritik seorang kontestan di American Idol dengan pedas. Mariah yang mendukung kontestan itu tak terima. Mereka pun adu mulut di tengah sorot kamera. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  
  • wewew
    04/05/2013
       Laporkan
    senior dan junior tp sama2 orang kulit hitam... brisik!!!

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id