Digigit Laba-laba, Gitaris Slayer Meninggal

Jeff Hanneman
Sumber :
  • news.com.au

VIVAlife - Berita duka datang dari grup band metal, Slayer. Gitarisnya, Jeff Hanneman, meninggal di usia 49 tahun di rumah sakit dekat kediamannya di Inland Empire, Southern California, pada Kamis lalu akibat gagal hati.

Sebagaimana dilansir news.com.au, istrinya, Kathy, anggota keluarga dan pihak rumah sakit, awalnya bungkam soal apa penyebab kematian gitaris itu. Namun, belakangan juru bicara mereka, Robinson Fitzgerald, menjelaskan penyakit apa yang diderita pria berambut gondrong itu. 

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Fitzgerald mengatakan pria 49 tahun itu meninggal akibat gigitan laba-laba dua tahun lalu. Ia didiagnosis menderita necrotizing fasciitis, karena gigitan itu.

Penyakit ini merusak daging dari jaringan kulit Hanneman. Karena penyakit ini, sebuah luka atau goresan kecil dapat berkembang menjadi infeksi yang parah. Di samping itu, kondisi ini juga membuat si penderita mengalami kerusakan otot dan lemak.

Hanneman telah menjalani beberapa operasi untuk mengatasi penyakit ini, namun selalu tak berhasil. Sejak tahun 2011 Hanneman sudah tidak lagi tampil di konser bersama Slayer. (kd)

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024