Alasan Aerosmith Batal Konser di Jakarta

Aerosmith
Sumber :

VIVAlife - Grup musik legendaris Aerosmith batal menggelar konser di Jakarta. Sedianya Steven Tyler cs akan tampil di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11 Mei 2013.

Dalam siaran pers yang diterima VIVAnews dari Helmi Sugara Promotions, Sabtu malam, 4 Mei 2013, manajemen Aerosmith menyebut konser bertajuk "The Global Warming Worl Tour 2013" itu dibatalkan atas dasar keamanan.

"Mewakili promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhytm, dengan sangat menyesal bersama ini kami informasikan berita pembatalan konser Aerosmith dengan alasan keamanan," tulis siaran pers itu.

Promotor juga berjanji mendapatkan tanggal pengganti atas konser band asal Amerika Serikat itu di Jakarta.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Konser yang semula direncanakan dihadiri oleh 15.000 penonton itu, tiket sudah laku terjual sekitar 85 persen. Namun, sehubungan dengan pembatalan tersebut, promotor memberikan full refund sesuai nominal tiket yang telah dibeli melalui outlet mulai 11 Mei 2013.

Sementara itu, bagi yang telah membeli online dapat di-refund mulai 13 Mei 2013. (art)

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024