GBS Kecewa Aerosmith Batal Konser di Jakarta

Gugun Blues Shelter Meriahkan HUT tvOne Ke-5
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser Aerosmith yang telah dijadwalkan akan digelar Sabtu 11 Mei 2013 batal digelar. Kabar ini menjadi kabar buruk bagi grup band Gugun Blues Shelter (GBS) yang telah dijadwalkan akan menjadi band pembuka dalam konser bertajuk "The Global Warming Tour 2013" itu.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Bassis GBS, Jonathan Amstrong alias Jono mengungkapkan kekecewaannya atas pembatalan konser ini. Dari berita yang diterimanya, salah satu alasan Steven Tyler Cs membatalkan konsernya, karena Indonesia kembali digemparkan oleh berita soal terorisme.

“Kabar yang kami terima, alasannya karena ada berita bom, ada teroris ditangkap, kami langsung drop mendengar itu,” kata Jono saat dihubungi VIVAlife.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Padahal, dia menjelaskan, sudah banyak persiapan yang mereka lakukan untuk meramaikan konser band asal Amerika Serikat itu. Jono, Gugun, dan Bowie sudah mempersiapkan kostum panggung untuk tampil sebagai band pembuka Aerosmith.

“Kami sudah bikin kostum unik. Saya tadinya ingin pakai kostum Pangeran Charles. Tapi batal, makanya saya bete banget dengarnya,” kata bule berkebangsaan Inggris itu.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ia berharap, promotor Aerosmith bisa mengajaknya untuk kembali menjadi band pembuka dalam konser musisi luar negeri lainnya. Jono dan kawan-kawannya tidak terlalu mempermasalahkan kerugian yang mereka alami atas pembatalan ini.

“Kalau masalah bayaran bukan nomor satu. Karena bisa tampil sebagai band pembuka musisi luar, adalah prestasi buat kami. Itu yang penting,” ujarnya. (art)

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024