« Kembali
GBS Kecewa Aerosmith Batal Konser di Jakarta
Sebelumnya, GBS mengaku tak sabar jadi band pembuka band lawas itu.
Beno Junianto, Lutfi Dwi Puji Astuti
Minggu, 5 Mei 2013, 14:59 WIB
GBS (VIVAnews/Muhamad Solihin)
GBS (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Konser Aerosmith yang telah dijadwalkan akan digelar Sabtu 11 Mei 2013 batal digelar. Kabar ini menjadi kabar buruk bagi grup band Gugun Blues Shelter (GBS) yang telah dijadwalkan akan menjadi band pembuka dalam konser bertajuk "The Global Warming Tour 2013" itu.

Bassis GBS, Jonathan Amstrong alias Jono mengungkapkan kekecewaannya atas pembatalan konser ini. Dari berita yang diterimanya, salah satu alasan Steven Tyler Cs membatalkan konsernya, karena Indonesia kembali digemparkan oleh berita soal terorisme.

“Kabar yang kami terima, alasannya karena ada berita bom, ada teroris ditangkap, kami langsung drop mendengar itu,” kata Jono saat dihubungi VIVAlife.

Padahal, dia menjelaskan, sudah banyak persiapan yang mereka lakukan untuk meramaikan konser band asal Amerika Serikat itu. Jono, Gugun, dan Bowie sudah mempersiapkan kostum panggung untuk tampil sebagai band pembuka Aerosmith.

“Kami sudah bikin kostum unik. Saya tadinya ingin pakai kostum Pangeran Charles. Tapi batal, makanya saya bete banget dengarnya,” kata bule berkebangsaan Inggris itu.

Ia berharap, promotor Aerosmith bisa mengajaknya untuk kembali menjadi band pembuka dalam konser musisi luar negeri lainnya. Jono dan kawan-kawannya tidak terlalu mempermasalahkan kerugian yang mereka alami atas pembatalan ini.

“Kalau masalah bayaran bukan nomor satu. Karena bisa tampil sebagai band pembuka musisi luar, adalah prestasi buat kami. Itu yang penting,” ujarnya. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id