Duet Bareng Demitha, Gaun Dewi Perssik Jadi Sorotan

Dewi Perssik dan Demitha
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
- Demitha tampil memukau saat featuring bareng Dewi Perssik di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Minggu 5 Mei 2013.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Dalam acara bertajuk “Star From Heaven” tersebut, mereka membuka penampilannya dengan lagu dalam album Demitha berjudul 'Kisah' karya eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, diiringi Iztambul Band.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga


Ketika
live performance
dengan iringan musik progresif dari DJ Iztambul dan DJ Dreco, duet Demitha-Dewi Perssik berturut-turut melantunkan 'Someone Like You' milik Adele, 'We Found Love' dan 'Where Have You Been' milik Rihanna. Keduanya tak terkendali dengan aksi panggungnya dengan 'Dance Again' milik Jennifer Lopez.


Menurut Depe, penampilannya kali ini dilakukan secara spontan. “Tadi perform dengan Demitha tanpa latihan, spontan aja. Dia punya ciri khas suara berkarakter. Sekarang sama Demitha tinggal poles dikit,” ujarnya.


Dalam penampilannya itu, busana Depe jadi sorotan. Mantan istri Saipul Jamil itu mengenakan gaun seksi berwarna hitam. Depe pun terlihat cantik dan menggoda saat membawakan beberapa lagu dalam konser yang berlangsung dua jam itu.


Depe pun memuji penampilan rekan duetnya. “Aku salut sama Demitha. Biasanya penyanyi lain mau duet
nggak balance
sama aku, tapi dia (Demiitha)
all out
,” tambahnya.


Demitha sendiri mengaku deg-degan featuring bareng Depe. Sebelumnya dia mengaku tak percaya diri akan dapat mengimbangi aksi goyang dari Dewi Perssik.


“Awalnya
nggak
nyangka bisa duet. Dia kan artis papan atas, sempat deg-degan aja,” jelasnya.


Selain Demitha dan Dewi Perssik, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Roy Jeconiah dan pengamen asal Malang, Ipunk Purnomo. Kebetulan acara itu bertepatan dengan ulang tahun bos Iztambul Management, Swajie, yang tak lain adalah manajemen yang memayungi mereka semua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya