Ini Dia Wanita Terseksi Dunia Tahun 2013

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com
VIVAlife - Satu lagi artis yang berhasil dinobatkan sebagai wanita terseksi 2013. Setelah Mila Kunis mendapatkan gelar wanita terseksi versi majalah FHM, kini giliran Miley Cyrus yang berada di posisi teratas wanita terseksi Majalah Maxim.
Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Aktris dan penyanyi ini berhasil mencuri gelar tersebut dari supermodel Bar Refaeli, yang terpilih tahun lalu. Hal ini terungkap dari postingan Cyrus di twitter. Cyrus membuat pengumuman dalam situs jejaring sosial, sebelum majalah tersebut membuat pengumuman secara resmi.
Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

"Tidak tahu apakah ini sudah diumumkan atau belum! Saya sangat bahagia menjadi nomor satu Maxims Hot 100," tulisnya seperti dilansir dari Daily Mail, Senin, 6 Mei 2013.
PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Mantan bintang cilik itu menuliskan pengumuman itu pada hari Sabtu lalu. Ia juga menambahkan sebuah foto ekslusif, di mana menampilkan posenya yang seksi dan menggoda.

Dalam foto tersebut, ia mengenakan pakaian renang berwarna emas dengan aksoseri kalung rantai. Foto itu diambil di sebuah pantai. Ia mendedikasikan gelarnya tersebut kepada seluruh penggemar setianya.

"My 1 Instragram, saya dedikasikan untuk semua penggemar saya. Terima kasih untuk penobatan saya #1 Maxim Hot 100," ujar mantan bintang Hannah Montana ini.

Cyrus memang patut berbangga dengan gelarnya sebagai wanita terseksi tahun ini. Lantaran, tahun 2012 lalu, ia hanya menempati posisi 68 dalam daftar tersebut. Posisinya berada di bawah artis Katy Perry, Olivia Munn, Mila Kunis, dan artis wanita lainnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya