Justin Bieber Diserang Penggemar di Panggung

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Konser Justin Bieber di Dubai, Sabtu, 4 Mei lalu sempat terganggu. Saat Bieber berada di atas pentas, mendadak seorang penggemar naik ke panggung dan sempat menendang piano. Bieber yang sedang beraksi terkejut menyaksikan serangan mendadak penggemarnya itu.
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Untungnya, pengawal dan petugas keamanan bertindak cepat, sehingga bisa menghentikan aksi fans dan tidak membuat Bieber harus menghentikan pertunjukkannya.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

"Seorang pria berlari ke atas panggung dan mencoba mendekati Bieber. Ia juga menendang piano," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Senin, 6 Mei 2013.
Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Saat pria itu naik ke atas panggung, Bieber sedang duduk menghadap piano. Pria itu mencoba meraih dan mendekati Bieber.

Dengan sigap penjaga keamanan segera menangkap fans fanatik tersebut. Namun, pria itu sempat menghindar dan melompati piano sehingga posisinya bergeser.

Setelah insiden tersebut, Bieber dan band pengiring berhasil menyelesaikan lagu tanpa gangguan. Kemudian ia kembali naik ke panggung dan membawakan lagu Boyfriend dan Baby.

Bieber menjadi sorotan dalam rangkaian turnya lantaran sempat kepergok berciuman dengan Selena Gomez di belakang panggung di Norwegia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya