Istri Eyang Subur: Adi Bing Slamet Paling Disayang Eyang

Istri-itsri Eyang Subur
Sumber :
  • doc ANTV
VIVAlife
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
- Konflik antara Adi Bing Slamet dengan guru spiritualnya, Eyang Subur belum mereda. Bahkan ketujuh istri Eyang Subur ikut terlibat dalam masalah mereka. Mereka merasa dirugikan dengan segala tuduhan yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Namun, hari ini kepada
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
ANTV , ketujuh istri Eyang Subur angkat bicara seputar kasus yang mendera suaminya itu. Heri istri pertama Eyang mengaku tak menyangka dengan sikap Adi yang menyudutkan suaminya.


Kata Heri, sebelum kasus ini muncul, Adi adalah murid kesayangan Eyang Subur. "Adi Bing Slamet paling disayang Eyang, sampai saat ini kita juga bingung, maksud dia apa bicara begitu ke media," ujar Heri kepada presenter
ANTV
, Siska Dewi, Senin 6 Mei 2013.


Adi terbilang cukup lama menjadi murid Eyang Subur, 17 tahun. Nita istri Eyang Subur yang lain menuturkan begitu dekatnya Eyang dengan keluarga Adi Bing Slamet.


"Dulu Adi dekat dengan keluarga kami, sering datang. Bahkan dengan istri, minta nasehat juga bercanda. Eyang bingung, Adi begitu kepada dirinya," ujar Nita.


Dalam acara berdurasi satu jam itu ketujuh istri Eyang Subur masih mengenakan seragam yang sama. Kali ini mereka mengenakan atasan berwarna hijau dengan motif bunga berwarna emas di tengah baju. Namun, yang menjadi perhatian adalah mereka tetap tak lupa mengenakan kalung emas untuk menghiasi busana mereka.


"Sebenarnya baju kami lebih banyak bebas, yang seragam cuma sedikit," ujar Dike, istri Eyang yang lain. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya