VIVALIFE

Gugat Cerai, Camelia Malik Akui Masih Cinta Suami

Camelia tak mau menyakiti perasaan anaknya dengan membuka alasan cerai
Senin, 6 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Camelia Malik

VIVAlife - Artis senior Camelia Malik mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Setelah pernikahan keduanya dengan Harry Capri, ia memutuskan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 April 2013 lalu.

Hari ini, ia membeberkan kebenaran kabar itu. Namun, ia mengakui masih mencintai sang suami. "Iya pasti, masih sayang, masih cinta," ujar Camelia yang tak kuasa menahan isak tangisnya.

Sayang, ia tak bersedia mengungkapkan alasan perceraiannya. Alasannya, untuk menjaga perasaan, terutama kedua anaknya. Beruntung, meski sempat menangis, buah hati Camelia dan Harry akhirnya memahami perasaan orang tuanya. Apalagi, selama ini keduanya masih berhubungan baik.

"Selama ini Mas Harry masih mengurus saya dan anak-anak. Masalah ini bukan berarti saya nggak sayang lagi, nggak hormat lagi sama Mas Harry. Karena itu nggak mungkin," tutur Camelia lagi.

Ia hanya bisa berharap, dirinya maupun keluarga bisa menjadikan masalah itu penyadaran dan pembelajaran diri.

Bagi Camelia dan Harry, ini merupakan perceraian kedua mereka. Keduanya pernah menikah dan berpisah tanpa meninggalkan anak. Pasangan selebriti itu lantas menikah hanya dua bulan setelah Camelia bercerai dari suami pertamanya.

Mereka kemudian dikaruniai 2 anak. Namun, dalam gugatan cerainya Camelia tidak menyebutkan poin hak asuh anak ataupun harta gono gini.

TERKAIT
TERPOPULER