Akan Ada Sekuel Film Finding Srimulat?

Bintang Finding Srimulat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVAlife -
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Film Finding Srimulat telah dirilis bulan kemarin. Film bergenre drama komedi ini mendapat respons positif dari pecinta film. Lantas, mungkinkah ada sekuel Finding Srimulat?

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Djujuk Djuwariyah, komedian Srimulat yang juga ikut dalam Finding Srimulat mengakui film komedi ini akan berlanjut. Dalam sekuel nanti, seluruh anggota Srimulat diharap bisa ikut main.
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior


"Ya, kan kemarin nggak seluruhnya anggota Srimulat ikut. Makanya film yang besok itu juga bisa dijadikan ajang reuni," ujarnya kepada
VIVAlife
, Senin, 6 Mei 2013.


Mengenai kapan mulai syuting, ia mengaku belum ada rencana. Namun, kepastiannya tempat yang akan digunakan untuk syuting adalah Surabaya. Mengingat Suarabaya juga dekat dengan Srimulat. Selain Solo, Surabaya dulunya memang sering menjadi tempat jujugan pentas Srimulat.


"Waktu film kemarin aja, tanpa ada promosi, Finding Srimulat responsnya bagus banget. Mungkin karena mereka dekat banget dengan Srimulat, jadi ada rasa kangen," jelasnya.


Bagi Djujuk, film menjadi salah satu sarana agar grup komedi yang paling banyak memiliki personel ini tetap eksis. Karena tak mungkin lagi untuk seperti dulu, di mana Srimulat pentas keliling dari satu pasar malam ke pasar malam lainnya.


"Dulu kan tidak ada televisi. Jadi konsep pentas keliling itu daya tarik massanya besar,"ungkapnya.


Menurutnya Srimulat memang harus bertahan. Dengan sistem regenerasi, Djujuk optimis Srimulat akan tetap bertahan. Apalagi dengan keberadaan Finding Srimulat. Lantas ia teringat saat Finding Srimulat tayang premier di Jakarta dengan dihadiri oleh Agum Gumelar hingga mantan Presiden BJ Habibie.


"Rata-rata dari beliau-beliau dan juga penonton mengharapkan Srimulat untuk tetap eksis, " kenangnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya