Sidang Cerai Ketiga, Jamal Mirdad Lagi-lagi Absen

Lidya Kandou Jalani Sidang Perdana Perceraian
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Aktris Lydia Kandou kembali menjalani sidang cerai. Ini merupakan sidang cerai ketiganya, sekaligus sebagai bagian dari mediasi terakhirnya dengan suami, Jamal Mirdad.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Dalam sidang ketiganya kali ini, lagi-lagi Jamal maupun perwakilannya tetap tak hadir.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Sementara Lydia, terlihatĀ  datang seorang diri pada pukul 12.00 WIB. Mengenakan blus hijau, pemain film 'Ramadhan dan Ramona' itu tetap tak banyak berkomentar mengenai perceraiannya. Sidang pun berlangsung secara tertutup.


Usai sidang, ibu empat anak itu terlihat pasrah dengan jalannya sidang hari ini. Lydia mengaku tak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran Jamal.


"Ya ya sudah
nggak
datang. Mediasinya
nggak
ngerti, tadi juga ditanya-tanya biasa saja," ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2013.


Dengan ketidakhadiran Jamal, kemungkinan besar sidang perceraiannya bisa diputus
verstek
-- putusan hakim tanpa hadirnya tergugat (Jamal). Namun, sampai sejauh ini Lydia belum tahu keputusannya akan seperti apa.


"Hasil keputusannya belum. Sidang terakhir keputusannya belum tahu tanggal berapa. Maaf semuanya yaah," ucapnya sambil lalu.


Kuasa hukum Lydia juga menyatakan mereka tetap akan melanjutkan sidang. "Belum tahu (verstek), yang pasti akan terus berlanjut ke sidang pembuktian. Kita ikuti saja, saya
nggak
bisa memprediksi," kata Eleonora Moniung. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya