Heboh Perilaku Liar Eks Artis Cilik Hollywood

Amanda Bynes
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files
VIVAlife - Mantan artis cilik Hollywood, Amanda Bynes terus menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, tetapi perilaku liarnya yang dianggap sudah di luar kendali. 
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Belum lama ini, Bynes sibuk menampilkan foto-fotonya dalam berbagai pose dengan gaya yang urakan. Mengenakan wig, tindikan di pipi, serta make up yang tebal, dan baju seksi. 
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Seperti dikutip dari Hollyscoop, di akun twitter pribadinya, bintang berambut pirang ini sengaja mengekspos foto-foto seksinya. Ia bergaya dengan hanya mengenakan pakaian dalam sambil memegang ponselnya.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Tak hanya itu, tetangganya di sebuah apartemen di Manhattan juga mulai gerah dengan tingkah lakunya, yang sering keluyuran malam. Waktunya dihabiskan dari klub malam ke klub malam lainnya di sekitar New York.

Dan yang paling membuat tetangganya jengkel, Bynes sering menakut-nakuti penghuni apartemen lainnya. Ia menduga terdapat alat pelacak dalam gedung tersebut.

Bynes juga kerap jalan sambil berbicara sendiri di lorong-lorong apartemen. Kebiasaan itu juga membuat tetangganya merasa tidak nyaman. 

Sebelumnya, aktris yang juga penyanyi ini sempat membuat geger pengunjung salon kecantikan di Los Angeles. Di depan para tamu, Bynes dengan seenaknya keluar masuk ruangan tanpa mengenakan busana. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya