Surya Saputra Diimingi Bayaran Mahal Masuk Partai

Surya Saputra
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Menjelang Pemilu 2014, semakin banyak partai mengusung nama-nama artis untuk dijadikan sebagai calon anggota lembaga legislatif (caleg). Penyanyi dan juga aktor Surya Saputra mengaku beberapa kali dia juga dipinang untuk masuk ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung, tiga partai besar pernah menawarinya. Partai apa saja itu, Surya tak bersedia mengungkapkannya. Bahkan, suami Cinthya Lamusu ini mengaku diiming-imingi bayaran mahal agar bersedia masuk partai tertentu. 

"Tawarannya mahal, tapi saya nggak mau sebut partainya apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa malam, 7 Mei 2013.

Surya menyatakan menolak seluruh tawaran itu. Alasannya sederhana: dia tak suka dunia politik. Mantan personel boyband Cool Colors ini hanya ingin melakukan sesuatu demi kepentingan orang banyak, tetapi dengan cara yang sesuai hati nuraninya.

Ia khawatir, jika menerima tawaran untuk masuk partai politik, idealismenya bakal tergadaikan. Partai politik yang ada sekarang katanya serba konyol dan ikut-ikutan. Untuk itu, ia tak  mau melakukan perubahan unutuk negara dengan cara tak sehat.

"Jika saya berdiri di sungai yang arusnya deras, banyak batu di belakang. Kalau pijakannya nggak kuat, idealisme tinggi, yang ada saya hanyut," katanya. (kd)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024