Selena Gomez dan Justin Bieber Jadi Juri American Idol Musim Depan?

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • popcrunch
VIVAlife
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi
- Justin Bieber dan mantan kekasihnya Selena Gomez dikabarkan akan menjadi juri American Idol musim depan. Pasangan muda yang selalu mengumbar sensasi ini diperkirakan akan mendapat bayaran tertinggi dalam deretan juri ajang pencarian bakat itu.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Seperti dilansir
5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Channel24 , mereka tak sendiri menjadi juri American Idol. Rapper Diddy dan penyanyi nyentrik Pink akan mendampingi mereka.


Produser American Idol sudah mendaftarkan keempat musisi itu menjadi calon kuat juri. Seorang sumber dekat melaporkan ada tujuan yang tersembunyi dari sang produser untuk merekrut Justin dan Selena.


"Akan menjadi musim yang semangat untuk para calon Idol berikutnya. Produser pasti punya alasan lain," ujar sumber, Rabu 8 Mei 2013.


Berdasarkan isu yang berkembang saat ini di Amerika, Justin - Selena "dipaket" demi mengejar rating acara yang sempat tersaingi oleh XFactor dan The Voice itu.


Sebelumnya, produser American Idol, sempat memanfaatkan perseteruan Nicki Minaj dan Mariah Carey untuk mengejar rating. Alhasil acara tersebut sukses.


"Produser telah berusaha untuk menciptakan gebrakan. Penonton akan banyak melihat acara itu," ujar sumber. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya