Harry Styles Nyaris Mati Dipeluk Fans

Harry Styles dipeluk penggemar
Sumber :
  • Hollyscoop
VIVAlife-
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Memiliki wajah tampan juga terkenal sebagai penyanyi, membuat personel One Direction, Harry Styles dikelilingi banyak penggemar wanita.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Bahkan Styles sempat dikabarkan nyaris mati lantaran penggemar fanatik wanitanya tiba-tiba saja memeluk erat mantan kekasih penyanyi Taylor Swift ini.
Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya


Seperti diberitakan
Hollyscoop,
peristiwa mengejutkan ini terjadi ketika Styles meninggalkan sebuah hotel di Oslo. Saat keluar hotel, ratusan penggemar sudah menunggunya dan berharap bisa menyapa atau sekedar foto bersama. Tak sedikit pula dari penggemar menanti Styles sambil menangis dan teriak histeris.


Namun di tengah keriuhan itu, tiba-tiba saja seorang gadis berlari menembus kerumunan  menghampiri Styles dan langsung memeluknya secara berlebihan. Dia berlari seperti kesetanan. Tak ada yang bisa menghalanginya. Gadis itu membungkus lengannya di leher Styles. Styles seketika tak bisa berkutik bahkan ia merasa kesulitan bernapas.


Ini bukan pertama kalinya Harry Styles diserang penggemar. Bulan lalu, ia juga tak bisa berkutik gara-gara segerombolan gadis remaja di Perancis mengejarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya