Kata Model Seksi Soal Foto Mesra dengan Ariel

Devi Liu
Sumber :
  • Sooperboy
VIVAlife - Vokalis NOAH, Ariel kembali menjadi sorotan. Beberapa foto mesranya dengan model seksi bernama Devi Liu, beredar di dunia maya. Devi mengaku terkejut saat mengetahui foto-fotonya dengan Ariel tersebar luas dan menjadi konsumsi publik.
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

"Syok banget aku. Kaget ya, kok bisa beredar. Aku juga nggak ngerti. tiba-tiba semuanya bertanya sama aku," kata Devi saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 8 Mei 2013.
Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Gara-gara foto mesranya dengan Ariel, banyak yang bertanya padanya. Dan hal itu sempat membuatnya lelah. "Stres juga ya, perasaan aku juga sempat foto-foto sama artis lainnya. Tapi pas sama Kak Ariel jadi ramai begini," ujarnya.
Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Devi menjelaskan foto-foto tersebut diambil beberapa bulan lalu. Saat itu, ia tanpa sangaja bertemu Ariel dan berfoto bersama mantan kekasih Luna Maya tersebut. "Kami kumpul-kumpul dan foto-foto saja," ungkapnya.

Dalam foto tersebut, Devi tampak terlihat akrab dengan duda keren tersebut. Dalam salah stau foto, terlihat Devi yang mengenakan baju tanpa lengan berwarna putih tersenyum di depan kamera bersama Ariel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya