Pesona Ariel di Mata Model Seksi Ini

Devi Liu
Sumber :
  • Sooperboy
VIVAlife - Vokalis NOAH, Ariel, sepertinya tak pernah jauh dari gosip kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik. Baru-baru ini, beberapa foto mesra Ariel dengan model seksi bernama Devi Liu beredar di dunia maya.
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Devi mengaku sudah lama mengenal Ariel. Menurut model berusia 23 tahun ini, ia selalu merasa nyaman saat bersama mantan kekasih Luna Maya tersebut. Dan itu menjadi daya tarik buat dia. "Baik orangnya, lucu juga, santai dan enak diajak ngomong. Jadi enak. Kak Ariel baik banget, deh," katanya kenes kepada VIVAlife
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Meski demikian, Devi menampik jika dia memiliki hubungan spesial dengan duda Sarah Amalia itu. Kedekatan mereka hanyalah sebatas pertemanan semata. "Tidak lebih. Sama Kak Ariel cuma berteman saja," ujarnya.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Terus, bagaimana soal foto-foto mesranya dengan Ariel itu?

Menurut Devi, gambar-gambar itu diambil beberapa bulan lalu. Pertemuan mereka ketika itu juga tak disengaja. Karena sudah lama tak bertemu, Devi girang bisa kembali bersua dengan vokalis ganteng tersebut. Ia pun meminta Ariel untuk foto bareng.

Foto-foto tersebut diambil menggunakan Blackberry. Ia juga mengatakan sempat terkaget-kaget ketika foto-foto itu tersebar luas dan menjadi konsumsi publik. "Aku juga nggak tahu kenapa bisa beredar. Aku nggak tahu siapa yang menyebarkannya."

Meski demikian, Devi tak berniat memperpanjang masalah ini. Dia juga tak berupaya mencari tahu siapa yang telah menyebarkannya. "Cuma harus lebih hati-hati saja sekarang," ujarnya, tapi masih dengan nada bungah dan mata berbinar. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya