Dilelang, Sahabat Akan Beli Barang-barang Uje

Ustad Jeffry Al-Buchory
Sumber :
  • Facebook/Ustad Jeffry Al Buchori (UJe)

VIVAlife - Mengelola pondok pesantren menjadi salah satu cita-cita Ustaz Jeffry Al Buchory yang belum tercapai hingga ia meninggal pada Jumat 26 April lalu. Keinginan itu pun dianggap sebagai pesan terakhir almarhum.

Semua orang terdekatnya, baik keluarga maupun sahabat, lalu berusaha mewujudkan dengan cara apapun. Salah satunya, melelang barang-barang kesayangan Uje untuk menambah biaya pembangunan pesantren.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Sebagai sahabat, Iwel dan Gugun Gondrong pun bersedia menjadi garda depan yang menggalang sahabat-sahabat lainnya untuk membeli barang-barang Uje.

"Kalau memang dilaksanakan, kita akan kumpulkan teman-teman. Akan ada lebih dari 20 orang. Insya Allah kalau sudah kumpul pasti ada keinginan, karena tujuannya kan untuk pembangunan pesantren," ujar Iwel saat ditemui di kediaman Uje, kawasan Rempoa.

Tak hanya itu, Iwel dan Gugun juga berniat membuat acara lain untuk membantu proses penggalangan dana. Ia berencana berkoordinasi dengan Agus Idwar, salah satu orang dekat Uje. Iwel dan Gugun akan mengajak teman dekat Uje lainnya untuk menjaring ide kreatif demi mewujudkan cita-cita Uje.

"Saya yakin, kalau Gugun sehat dia pasti terdepan. Dia punya ide banyak banget, bikin acara-acara biar cita-cita Uje tercapai," kata Iwel, yang disambut anggukan setuju oleh Gugun.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Menurutnya, harus ada berbagai cara dan kemasan untuk mengumpulkan dana. Dirinya mengaku bisa menjadi koordinator mengumpulkan teman-teman almarhum.

"Uje kan, selain temannya banyak jamaahnya banyak juga," kata Iwel. (eh)

Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024