Charly 'Setia Band' Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Garut

Setia Band Shooting Video Clip 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Satu lagi selebritas Indonesia siap terjun ke dalam dunia politik. Vokalis Setia Band, Charly Vanhouten, dikabarkan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Garut. Dia berpasangan dengan kandidat bupati Muhtarom.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Charly dan Muhtarom, pada Kamis 9 Mei, menyerahkan 156 ribu lebih bukti dukungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah, Garut Jawa Barat Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Charly yang mengenakan celana jeans dan kemeja biru mengaku sudah mantap mencalokan diri jadi wakil bupati mendampingi Muhtarom (Aom) lewat jalur perorangan. "Nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artis pun tetap jalan," ujarnya.

Walaupun asli kelahiran Cirebon, Charly mengaku bahwa asal usul kakeknya berasal dari Kecamatan Limbangan, Garut. Karena alasan itulah ia bertekad membangun Garut melalui seni seperti yang selama ini dijalaninya.

"Keahlian saya akan saya manfaatkan semaksimal mungkin," ucapnya.

Meski demikian, Charly tidak berambisi memenangkan pemilihan kepala daerah tersebut. Ia pasrah kemana takdir akan membawanya.

"Tuhan sudah menggariskan kalah dan menang, namun upaya dan kerja keras tim juga akan turut menentukan," kata Charly.

Sementara itu, Muhtarom optimistis, kehadiran Charly akan mampu mendongkrak banyak suara serta mengantarkan dirinya menjadi bupati Garut terpilih.

"Saya yakin kang Charly sebagai seniman yang berkualitas dan mampu bekerjasama untuk membangun Garut," ucap Muhtarom. (ren)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013