Heboh Pose Vulgar Wanita Terseksi Dunia

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Aktris dan penyanyi Miley Cyrus berhasil dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia 2013 versi Maxim. Usai meraih gelar tersebut, Cyrus pun tampil vulgar. Ia menjadi sorotan lantaran pose vulgar di majalah khusus pria tersebut.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Mantan artis cilik ini benar-benar tampil polos di bagian atasnya. Ia hanya mengenakan sejumlah perhiasan berwarna emas. Pada bagian bawahnya, Cyrus memakai dan celana jins robek di bagian bokongnya. Rambutnya yang pendek ditata rapi. 
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ia berpose membelakangi kamera. Dalam satu gambar lainnya, Cyrus terlihat terbaring dengan mengenakan pakaian renang berwarna emas. Ia tampil menggoda di depan kamera.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

"Rasanya menjadi sangat luar biasa menjadi nomor satu. Dan yang paling spesial adalah karena ini dipilih secara langsung oleh fans," katanya seperti dikutip dari USWeekly, JUmat 10 Mei 2013.

Cyrus berhasil mengalahkan sejumlah selebriti wanita papan atas lainnya seperti Mila Kunis, Rihanna, Beyonce, Kate Upton, dan juga Bar Refaeli yang tahun lalu menjadi yang teratas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya