Pengalaman Wanita Terseksi Dunia Melihat Hantu

Miley Cyrus
Sumber :
  • Justjared.com
VIVAlife - Sebagai artis dunia, Miley Cyrus harus sering bepergian keluar negeri. Dan ia memiliki banyak pengalaman, mulai dari yang menyenangkan maupun menakutkan. Termasuk saat dirinya menempati sebuah apartemen di London.
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Artis yang baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi Maxim ini, mengaku merasakan suasana yang menakutkan, selama menetap di apartemen itu bersama keluarganya. 
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

"Itu sangat mengerikan. Dulunya itu sebuah toko roti dan mereka mengubahnya menjadi apartemen. Dan saya sangat ketakutan," katanya seperti dikutip dari E!News
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Ketakutan itu semakin menjadi, ketika ia merasakan kehadiran makhluk halus di apartemen tersebut. Ia mendadak melihat adiknya menjerit histeris di kamar mandi.

"Mungkin ini gila untuk kalian ketahui, saya berlari dan entah bagaimana air itu menjadi panas," ujarnya.

Ia pun mengaku melihat sosok yang membuatnya terpaku dan tak percaya dengan pemandangan yang dilihatnya.

"Mungkin saya gila, tetapi saya melihat seorang anak duduk di wastafel mengawasiku mandi. Aku merasa benar-benar panik," ujarnya. Ditambahkan lagi, kejadian itu kembali dialaminya pada malam berikutnya.

Ia menambahkan tak hanya dirinya dan adiknya yang mengalami kejadian aneh di apartemen tersebut. Tetapi, juga ibu, bibi, dan tunangannya, Liam Hemsworth.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya