Model Ini Foto Mesra Bareng Ariel Noah Demi Popularitas?

Devi Liu
Sumber :
  • Sooperboy
VIVAlife - Mendadak nama model seksi Devi Liu menjadi perbincangan publik, setelah foto-foto mesranya dengan Ariel beredar luas di dunia maya. Banyak yang menilai, hal itu disengaja demi meraih ketenaran melalui popularitas Ariel sebagai vokalis NOAH. Bagaimana tanggapan Devi?
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Saat disinggung soal tersebut, Devi terkesan santai. Ia mengaku tak peduli anggapan publik. 
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

"Itu cerita lama ya, kalimat basi. Tapi aku nggak tahu siapa yang iseng menyebar foto itu," katanya saat dihubungi VIVAlife.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Ditambahkan Devi, ia dan Ariel sudah berteman dan kenal sejak lama. Namun, kesibukan membuat keduanya jarang bertemu dan berkomunikasi. Tak heran, saat bertemu, Devi antusias untuk foto bareng dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. 

Ia pun tak memiliki maksud apapun dengan berfoto bareng Ariel. "Untuk lucu-lucuan. Lagian yang kayak gitu, bukan aku saja kok," uja model berusia 23 tahun ini.

Ia mengaku foto tersebut diambil belum lama ini. Foto tersebut diambil menggunakan BlackBerry. Ia juga membantah memiliki hubungan spesial dengan duda satu anak itu. Diakui Devi, kedekatannya dengan Ariel hanya sebatas teman biasa. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya