TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

5 Cara Alami Perbesar Ukuran Payudara

Jika takut efek buruk operasi plastik, cara alami juga bisa dilakukan.
5 Cara Alami Perbesar Ukuran Payudara
Olahraga menjadi salah satu solusi alami meningkatkan ukuran payudara (chickipedia.com)
VIVAlife- Penampilan memang menjadi hal penting , terutama bagi kaum hawa. Apalagi ketika sudah menyangkut bentuk tubuh, semua berlomba-lomba untuk langsing. Tak sedikit pula wanita terobesi memiliki payudara besar agar terlihat seksi.

Tak sedikit dari mereka pada akhirnya tergoda melakukan proses operasi plastik untuk memperbesar dan memperindah payudara.

Namun di luar cara instan dengan melakukan operasi plastik, tak sedikit pula wanita yang memilih cara alami untuk meningkatkan ukuran payudaranya. Bagaimana caranya? Berikut tips nya seperti dikutip laman Knoworthy:

Minyak Ikan

Seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement (NBE), Emily Loretta, mengatakan Norwergian Cod Liver Oil (NCLO) dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Ia selalu mengoleskan minyak tersebut setelah mandi.

Namun yang harus diketahui, aroma minyak ikan ini sangat menyengat. Artinya Anda harus bisa tahan dengan aroma amis. Akan tetapi, aroma akan hilang usai mandi. Diakui Emily, payudaranya meningkat hingga beberapa inci.

Pijat

Ini adalah salah satu metode pembesaran payudara alami. Para terapis tradisional menyebut pijat payudara ini sebagai bagian dari pijat Ayurveda. Di Kanada misalnya, pijat payudara jamak dilakukan. Hal ini pun berkembang di Asia, dimana salon kecantikan telah menggunakan pijat payudara untuk pertumbuhan payudara. Yang harus diketahui, pijat ini hanya dapat dilakukan dengan persetujuan tertulis.

Bawang

Bawang juga diketahui dapat memperbesar payudara. Campuran bawang segar, madu, dan kunyit (bubuk) dioleskan pada payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan serta mencegah payudara kendur. Setelah dipijat, Anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam, sampai mandi di hari berikutnya.

Suplemen Herbal

Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat meningkatkan ukuran payudara. Ini karena biji adas memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara dapat meningkat.

Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi.

Olahraga

Ingin agar payudara terlihat lebih besar, cobalah untuk melatih otot-otot dada Anda. Misalnya dengan push up, ketika melakukan push up  akan menguatkan dan mengencangkan otot bagian dada hingga mampu membentuk payudara lebih indah.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP