4 Minuman Lezat Pembersih Racun Tubuh

yoghurt smoothies
Sumber :
  • loseweight.haktanir.org
VIVAlife - Jika Anda merasa tubuh sudah tidak bekerja dengan maksimal, mungkin sudah terlalu banyak racun yang bersarang. Artinya, Anda butuh pembersih racun atau detoksifikasi agar tubuh menumukan kesegarannya kembali.
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter

Cara ini bukan cara yang rumit. Anda cukup membuat minuman khusus yang bekerja membuang racun dan bahkan memiliki efek melangsingkan. Soal rasa? Tak perlu khawatir, semuanya tersaji nikmat hanya dengan mencampurkan bahan-bahan menjadi smoothie segar.
Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

1. Smoothie jeruk 
42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Selain memberi asupan vitamin C yang banyak, khasiat minuman ini juga melawan infeksi virus dan membersihkan darah. Jahe juga dikenal sebagai penenang pencernaan. Campuran bahan ini akan membersihkan racun secara cepat.
 
Bahan: 1 buah pisang, ¼ jahe cincang, ½ cangkir mangga, ¼ cangkir jus jeruk, ¼ cangkir air, dan es batu secukupnya. 

2. Smoothie kale

Kale merupakan bintangnya detoks. Sayuran hijau ini mengandung banyak serat, vitamin, antioksidan, rendah kalori, dan bebas lemak.
 
Bahan: ½ buah pir, ½ buah mentimun, ½ buah lemon, 1 cangkir kale cincang, ¼ jahe cincang, sedikit ketumbar, dan ½ cangkir air kelapa.

3. Smoothie berry

Buah ini sudah akrab di dunia medis sebagai antioksidan penyingkir radikal bebas, yang baik untuk tubuh dan kecantikan kulit. Campuran delima membuat minuman ini mampu memperbaharui sel tubuh dan mencegah penuaan.

Bahan: 2 cangkir berry, 1 cangkir jus delima, 1 cangkir air

4. Smoothie apel

Kolaborasi buah dan sayur ini mengandung banyak vitamin dan omega-3 yang berfungsi membuang racun dari paparan pestisida dan mineral berbahaya. 

Bahan: 1 buah apel organik, 1 cangkir jus lemon, 1 cangkir kale, seledri, 1/3 cangkir peterseli, 1 sendok makan biji rami, ¼ sendok teh bubuk kayu manis, 1 ¼ cangkir air. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya