Kisah Perceraian J-Lo dan Marc Anthony Akan Difilmkan

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Us Magazine
VIVAlife
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu
- Penyanyi seksi Jennifer Lopez nampaknya tak mau kalah dari rekan seprofesinya Katy Perry yang terlebih menggarap film dokumenter. Namun, J-Lo begitu sapaan akrabnya ingin dalam filmnya nanti agar tampil beda.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Seperti dilansir
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Huffingtonpost , selain akan terfokus pada perjalanan konsernya 'Dance Again World Tour'. J-Lo juga akan menyelipkan kisah cinta dan perceraian dengan mantan suaminya Marc Anthony dalam film tersebut.


“Saya banyak melewati perubahan besar dalam hidup setelah mengalami kisah perceraian dan lainnya. Saya pikir ini sangat gila, jadi mari kita masukkan saja dalam kamera,” ujar J-Lo, Senin 13 Mei 2013. Namun, sampai saat ini belum jelas kapan J-Lo akan memulai syuting untuk film tersebut. J-Lo hanya memastikan ingin mendapat persetujuan dari Marc.


Pada perbincangan dengan sejumlah media beberapa bulan lalu, J-Lo sempat berumbar soal perceraian. Katanya,  sebelum memutuskan untuk bercerai dengan Marc Anthony, J-Lo mengaku sempat mengalami keraguan. Hal ini karena anak kembarnya, Max dan Emme, yang usianya masih balita.


"Siapa yang ingin menghancurkan keluarga, itu tak pernah aku impikan. Impianku kami selalu bersama," kata Lopez.


Setelah melewati proses pertimbangan panjang, penyanyi yang akrab disapa JLo itu, memang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya pada Juli 2011. Tapi baginya, ini merupakan keputusan terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya