Insiden Gaun Tertiup Angin Seleb Dunia di Karpet Merah

Millie
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Para seleb dunia tampil cantik dan menawan saat menghadiri TV Baftas Awards di London. Sayang, penampilan mereka menjadi tak sempurna lantaran cuaca yang tidak bersahabat. Gaun para artis cantik ini tertiup angin saat berpose di karpet merah.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Itulah pemandangan yang terlihat saat bintang The Made In Chelsea, Millie Mackintosh, berpose di karpet merah. Menggunakan gaun malam berwarna hitam nan seksi, Millie begitu tampil percaya diri.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Seperti dikutip dari Daily Mail, bintang berusia 23 tahun ini tampil menggoda di karpet merah. Sayangnya, angin bertiup kencang. Gaun hitam yang berbelahan panjang itu pun tertiup angin dan memperlihatkan bagian tubuhnya. 
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Ia tampak sibuk membenahi pakaiannya agar tak terbuka lebar. Sambil tersenyum, bintang televisi ini memegang gaun hitamnya tersebut.

"Wind and rain + a dress with slits = wardrobe malfunction!'," tulis Millie dalam Twitter pribadinya.

Malam itu, seleb yang menjadi korban hembusan angin bukan hanya Millie. 
Artis Holly Willoughby juga berusaha keras, agar gaun merahnya tidak terangkat, karena tiupan angin yang sangat kencang. Ia menggunakan kedua tangannya memegangi gaun tersebut.

Insiden yang sama juga terjadi pada Kimberly Wyatt. Gaunnya sedikit terangkat. Rambutnya yang sudah tertata rapi juga menjadi korban dari kencangnya angin yang berhembus pada Minggu malam kemarin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya