Ada Apa Chris Brown dengan Artis Cantik Korea?

Chris Brown dan artis Korea
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Hubungan asmara Rihanna dan Chris Brown kembali kandas di tengah jalan. Rihanna sangat sakit hati karena hal tersebut. Dan, Brown mendadak mengundang sejumlah artis cantik ke Los Angeles. Ada hubungan dengan kandasnya asmara Rihanna dan Brown?
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Terlihat sejumlah anggota T-ara N4 mendarat di Bandara Los Angeles. Kedatangan mereka disambut sekitar 300 penggemar di bandara tersebut. Para personel terlihat terkejut dengan para fans yang sangat antusias menyambut mereka.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Para wanita cantik ini pun berfoto dan membagikan tanda tangan untuk para penggemar setianya.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

T-ara N4 diundang ke Los Angeles untuk bertemu secara khusus dengan Brown. Musisi AS ini sangat tertarik untuk bekerjama dengan para wanita cantik tersebut. Apalagi, setelah mereka mendengar lagu Countryside Diaries. Brown langsung mengirim undangan untuk bekerjasama. 

Meskipun ia tak menjemput langsung di bandara, Brown mengirimkan 18 pengawal pribadinya, spesial untuk menjaga personel T-ara N4 ini. Ia juga memanjakan artis-artis Korea ini dengan lima mobil limousine. 

Mereka akan bertemu dan membahas soal musik dan kerjasama. T-ara N4 akan kembali ke Korea pada tanggal 17 Mei mendatang. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya