Tips Make-up untuk Si Pemilik Pipi Tembam

Ilustrasi make up
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Banyak orang mengatakan bahwa wanita berwajah bulat atau berpipi tembam terlihat lebih muda ketimbang mereka dengan wajah tirus. Namun, ironisnya, para para pemilik pipi tembam justru cenderung ingin memiliki wajah tirus.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Biasanya wanita akan menyiasati wajah bulat mereka dengan menggunakan make-up. Cara ini mampu menyamarkan fitur wajah, sehingga terlihat lebih tirus. Agar Anda tidak salah make-up, yuk intip tips berikut ini seperti dilansir laman Boldsky.

Highlight

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Gunakan bedak dan bronzer, karena dua benda tersebut adalah produk utama untuk menyamarkan wajah bulat Anda. Sapukan kuas yang sudah dibubuhi bronzer di bagian bawah rahang, hidung, dan tulang pipi Anda.

Make-up mata

Agar wajah terlihat lebih tirus, pastikan mata Anda terlihat lebih besar. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan eyeliner ke sudut mata. Gunakan maskara untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan tebal. Dan berhati-hatilah memilih warna eyeshadow. Sebaiknya, gunakan warna yang sesuai dengan kulit Anda.

Bibir

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Gunakan lipstik warna nude untuk membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan alami. Jangan buat kesalahan dengan menggunakan warna merah atau warna terang lainnya yang akan membuat bibir Anda terlihat mencolok. Cara terbaik agar bibir Anda terlihat alami adalah dengan memilih warna merah muda atau beige.

Rambut

Ini adalah faktor lainnya yang tak kalah penting. Dengan make-up dan gaya rambut yang sempurna, pemilik wajah bulat bisa terlihat lebih ramping. Jika wajah Anda panjang, pertimbangkan untuk menggunakan poni. Jika Anda memiliki wajah yang lebar, sebaiknya pilih potongan rambut yang lurus. (art)

Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024