Cucu Soekarno Siap Nikahi Jane Shalimar 1 Juni?

Didi Soekarno dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Kisah asmara cucu presiden pertama RI, Didi Mahardika Soekarno, dengan artis Jane Shalimar masih berlanjut. Keduanya bahkan sudah merencanakan tanggal pernikahan baru setelah sebelumnya sempat diberitakan akan menikah pada tanggal kembar, 12-12-12.

Melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga, Didi mengakuiĀ  telah meminta restu pada ibunya, Rachmawati Soekarnoputri, untuk menikahi tambatan hatinya.

"Setelah sidang putusan (April lalu), kami sama-sama datang ke rumah Bu Rachma. Menyampaikan sekali lagi, 'Bu, kami udah putus, mohon saya dapatkan doa dan restu (nikah sama Jane). Saya benar-benar serius untuk membina hubungan dengan Jane'," kata Sunan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2013.

Sunan juga membeberkan, Didi telah memiliki rencana menikahi Jane pada 1 Juni mendatang. "Rencananya bertepatan dengan haul Bung Karno 1 Juni di Cipanas. Sebenarnya masih wacana, tapi catat saja," ucap salah satu tim kuasa hukum Didi lainnya, Gustaf Mbalembout.

Menurut Sunan, dalam pertemuannya dengan Ibu Rachmawati, Didi sempat dinasihati untuk tidak buru-buru. "Bu Rachma sendiri bilang, selama itu niat baik, Bu Rachma tidak melarang atau ngerem niat baik Mas Didi. Pesan dari beliau, Didi cooling down dulu, ojo kesusu, jangan tergesa-gesa," katanya.

Namun, Sunan melanjutkan, Rachmawati belum menunjukkan ataupun menyatakan sikap setujunya. Didi hanya diminta tenang dan berpikir ulang saat hendak melangkah.

"Karena kan berdasarkan pengalaman dua kali (Didi bercerai)," lanjutnya. (art)

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024